October 29, 2015 : Hot Trending In Indonesia

Windy 'Duo Sabun Colek'
Windy ‘Duo Sabun Colek’

Meninggalnya pedangdut cantik Windy Septia di usia yang terbilang masih sangat muda tersebut yakni 21 tahun. Personel Duo Sabun Colek itu menghembuskan nafas terakhir pada 23 Oktober 2015 setelah kalah melawan penyakit yang dideritanya yakni Kelenjar Getah Bening. Windy ‘Duo Sabun Colek meninggal di sebuah rumah sakit di Bandung yang bernama Rumah Sakit Advant.
Sejak februari, Windy berjuang melawan rasa sakit terutama dua bulan sebelumnya Windy ‘Duo Sabun Colek’ baru melahirkan seorang anak. Ironisnya, Windy bukan hanya menderita sakit secara fisik tapi juga sakit hati.
Windy seolah menyimpan kekecewaan besar pada sosok yang diduga laki-laki tersebut. Windy juga mengisyaratkan kalau dirinya disakiti.
“Tipe lelaki yg slalu berbohong dan tidak bisa dpegang omongannya itulah tipe lelaki yg gapernah cukup 1 perempuan.astagfruloh,” kata Windy, awal Agustus lalu. “Meskipun kita ga mencari tau Namanya bangkai pasti kecium juga, pasrahin aja biar Allah yg balas semuanya :).”
Saat itu, Windy berusaha tabah dan menyerahkan semuanya pada Yang Maha Kuasa. “Semua akan indah pada waktunya dan roda nasib pasti berputar, intinya sabar aja,” katanya.
Selamat jalan Windy ‘Duo Sabun Colek’, semoga engkau diberikan tempat yang terindah di sisi Allah.

Source:
http://www.swadeka.com/windy-duo-sabun-colek-tak-hanya-menderita-sakit-fisik-tapi-juga-sakit-hati/8959/

0 comments so far,add yours