October 29, 2015 : Hot Trending In Indonesia

Bintang.com, Jakarta Selalu tampil dengan total di atas panggung membuat nama Zaskia Gotik mendapatkan penghargaan di Indonesian Dangdut Awards 2015. Pelantun tembang 'Satu Jam Saja' tersebut meraih penghargaan untuk kategori Penampilan Kostum Dangdut Terbaik.
Padahal setiap bernyanyi di atas panggung pemilik goyang itik itu tidak pernah menyangka kalau baju yang ia kenakan selalu diperhatikan oleh pengamat musik dangdut di Indonesia. Dengan adanya penghargaan ini, Zaskia Gotik menjadi lebih terpacu untuk selalu tampil dengan busana terbaik.
"Alhamdulillah penampilan kostum dan dangdut terbaik. Seneng banget, Nggak nyangka setiap penampilan eneng diperhatiin. Piala ini eneng kasih buat orangtua, Julia Perez, Ayu Ting Ting, buat AA (pacarnya)," kata Zaskia Gotik di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Rabu (28/10/2015) malam.

Kali ini, Zaskia tampil di Indonesian Dangdut Awards 2015 memakai beberapa busana yang membuat mata tertuju padanya. Tampil mempesona dengan balutan gaun berwarna cerah membuat ia semakin terlihat menawan.
"Konsep busana glamor juga, ada etniknya juga pake aksesoris yang glegar juga. Sebenernya eneng sih tinggal pakai aja," terang Zaskia Gotik.

Source:
http://www.bintang.com/music/read/2352419/zaskia-gotik-sabet-penampilan-kostum-dangdut-terbaik-di-ida-2015

0 comments so far,add yours